Items where Division is "S1 - Kewirausahaan" and Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | E | K | M | N
Number of items: 5.

D

DINDA, TRI ANJANI (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA UMKM UM HABIB GALERY. FAKULTAS BISNIS, PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MITRA INDONESIA.

E

ESRA NINGSI FALENTINA BR.DAMANIK, NINGSI FALENTINA BR.DAMANIK (2025) PENGARUH PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CITRA OLEH OLEH CABANG LAMPUNG. FAKULTAS BISNIS, PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MITRA INDONESIA.

K

Ketut Nadila, Florentine (2025) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK BAGI WISATAWAN DI LAMPUNG (Studi Kasus UMKM Hai Toms Bandar Lampung). FAKULTAS BISNIS, PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MITRA INDONESIA.

M

MUHAMMAD, MAHESWARAFI ZULKARNAIN (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP TERHADAP MINAT BELI WISATAWAN di LAMPUNG ( Studi Kasus pada Toko Oleh-Oleh Hai Toms Lampung ). FAKULTAS BISNIS, PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MITRA INDONESIA.

N

NITA, PUSVITHA DANIA (2025) ANALISIS YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI TREND FASHION, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST PADA BUTIK INES THE JILBAB. FAKULTAS BISNIS, PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MITRA INDONESIA.

This list was generated on Tue Dec 9 05:02:02 2025 WIB.